Tips Cara Menjaga cinta sejati

Cinta Sejati kan slalu abadi

Cinta sejati adalah anugrah dan karunia terindah dari tuhan untuk diri kita. Untuk itu jagalah cinta sejati itu dengan baik dan jangan pernah kamu untuk melepaskannya. Memiliki pacar yang kita sayangi dan kita cintai pasti sangat membahagiakan, terlebih jika pasangan bisa membalas balik kedua rasa yang mulia itu.

Selama berpacaran anda pasti selalu di temani oleh rasa bahagia yang luar biasa. Agar rasa bahagia anda dapat berlanjut di pernikahan, anda harus menjaga cinta sejati tersebut. Di bawah ini adalah beberapa cara menjaga cinta sejati :
  1. Ungkapan Cinta Yang Tulus
    Ungkapkan cinta anda untuknya secara wajar dan tidak dibuat-buat atau istilah kerennya tidak lebay. xixixiixi. Katakan cinta kepadanya sesering mungkin, jangan lupa anda harus kreativ dan banyak variasi dalam mengatakan cinta.
  2. Beri Perhatian Lebih kepada dia dan selalu berkomunikasi
    Berikan perlakuan yang istimewa kepadanya. Buatlah seolah-olah dia seorang yang spesial dan anda tidak mau kehilangan dirinya.Seta selalu berkomunikasi walaupun hanya sekedar kirim pesan sms saja.
  3. Pelajari Sifat Dan Perilaku
    Pelajari apa-apa yang ia sukai dan apa-apa yang tidak disukainya Jika anda sudah tahu, jangan lakukan hal-hal yang tidak ia sukai dan lakukanlah apa yang ia sukai.
  4. Berkomitmen kedepan
    Perjelas Hubungan Ke Depan Komitmen menikah merupakan sesuatu yang penting dan perlu disepakati yang menunjukkan bahwa anda dan pasangan saling mencintai. Komitmen tersebut bisa diungkapkan di awal maupun setelah lama berhubungan. Semakin jelas hubungan anda dengan dirinya, maka semakin kuat ikatan batin anda dengan si dia. Terlebih lagi jika keluarga kedua belah pihak telah mengetahui serta merestuinya.
  5. Selalu bersama dalam suka dan duka
    Berusahalah untuk selalu ada untuknya, baik saat sedih ataupun senang. berikan waktu anda hanya untuknya.

Tag : Tips Cinta
0 Komentar untuk "Tips Cara Menjaga cinta sejati"

Terimakasih Atas Kunjungannya, Dan Komentar nya !
Jangan Lupa Join This Blog! agar anda dapat mengetahui Posting posting selanjutnya!

Back To Top