Tutorial Mengganti / Menambahkan Lagu Di PES 6

Selamat Sore Sahabat Bola!! Bravo Indonesia!!
Bosen dengan Lagu Di PES6 Anda?? Atau Sepi PES6 anda tidak ada suara/lagunya??
haha sama kaya ane waktu dulu!!! nah saya punya solusinya biar PES anda ada lagunya bahkan lagu yang anda mau juga bisa!!!

Saya akan berbagi tutorial untuk sobat cara menambah/mengganti BGM di Pes 6 dengan lagu kesukaan sobat sendiri. Langsung saja simak tutorialnya sebagai berikut :

Alat - alatnya
1. Dkz Studio download disini.
2. Format Factory (untuk mengubah MP3 Menjadi WAV )
3. Nasi (kalo lapar makan dulu) :p

Setelah alat-alatnya terkumpul semua, kita lanjut ke tutorialnya.
1. Pilih lagu kesukaan sobat boleh lebih dari satu, kemudian convert Mp3 ke WAV dengan software yang sudah sobat download dan install. Buat folder baru untuk menyimpan WAV.
2. Install Dkz Studio yang sudah sobat download tadi, Dkz studio berbahasa spanyol dan untuk merubah ke bahasa indonesia download bahasa indonesia, tempatkan di folder C: >> Program Files >> Dkz Studio >> Language. Buka Dkz Studio tekan F5, pilih Idiomas > Indonesia > aceptar.
4.  Klik Tools dan pilih Multi ADX and WAV converter, masukkan folder sumber dari file WAV sobat, folder tujuan samakan saja, pilih canal L & R Exchange ( Stereo ), sampling default lalu klik mulai, klik exit kalau sudah selesai.
5.  Klik buka file lalu buka o_sound.afs yang ada di folder dat Pes 6 sobat, masukkan lagu sobat dalam format adx tadi dengan map o_sound sebagai berikut :

44 – CREDITS
45 - ENTRANCE 1 ( setelah formation selesai )
46 - ENTRANCE 2
47 - HIGHLIGHTS 1
48 - HIGHLIGHTS 2
49 - HIGHLIGHTS 3
50 - HIGHLIGHTS 4
51 - OVATION 1 ( setelah babak pertama selesai )
52 - OVATION 2
53 - OVATION 3
54 - MAIN MENU
55 - MAIN MENU
56 - MAIN MENU
57 - MAIN MENU
58 - MAIN MENU
59 - MAIN MENU
60 - MAIN MENU
61 - MAIN MENU
62 - MASTER LEAGUE
63 - LEAGUE/CUP
64 - EDIT
65 – MUSEUM
66 – TRAINING
68 – FORMATION
69 – FORMATION
70 - REPLAY PLAYBACK
71 - ONLINE 1
72 - ONLINE 2

screenshot


Artinya jika sobat akan mengganti/memberi lagu pada main menu, maka sobat klik unknown 54 kemudian pilih impor, Files of type pilih semua file dan masukkan lagu sobat yang berformat adx tadi. Lakukan seperti itu sampai pada unknown 61. Jika akan mengganti/memberi lagu pada saat formation juga sama saja, klik unknown 68, pilih impor lalu masukkan lagu sobat, dan begitu seterusnya sesuka sobat. ( Harus sesuai dengan map, contohnya highlight ada 4, isi semua dengan lagu dan jangan salah satu saja ).
6. Jika lagu sobat sudah diganti/ditambahkan, klik file lalu simpan sebagai, taruh dimana saja asal jangan di folder Pes 6 dulu. Jika sudah baru pindahkan o_sound.afs ke folder Pes 6 dat dan gantikan file o_sound yang lama.

Note : Bahasa asli Bahasa spanyol kalo mau jadi English caranya tekan F5 saat DKZ Studio Di buka kemudian pilih indonesia seperti di bawah ini

Tag : Tutorial
0 Komentar untuk "Tutorial Mengganti / Menambahkan Lagu Di PES 6"

Terimakasih Atas Kunjungannya, Dan Komentar nya !
Jangan Lupa Join This Blog! agar anda dapat mengetahui Posting posting selanjutnya!

Back To Top