Download Game Android : Plants vs. Zombies FREE

Package Name: com.ea.game.pvzfree_row.apk
File Size: 7.9 MB
QR Code: View
MD5 File Hash: 124990a45f428480fcb3fd5f32fa5d8d
Last Fetched: 2015-01-18 16:22:05
Version: 1.1.2 (12)


Deskripsi
Dapatkan siap untuk tanah tanaman Anda sebagai gerombolan zombie fun-loving adalah untuk menyerang rumah Anda. Gunakan gudang Anda dari 49 zombie kejutan listrik tanaman - peashooters, dinding-kacang, bom cherry dan banyak lagi - untuk mulchify 26 jenis zombie sebelum mereka mendobrak pintu Anda.

Aplikasi ini menawarkan di-app pembelian. Anda dapat menonaktifkan di-app pembelian menggunakan pengaturan perangkat Anda

PEMENANG LEBIH DARI 30 GAME OF THE YEAR PENGHARGAAN *

50 TINGKAT FUN-MATI
Conquer semua 50 tingkat mode Adventure - melalui hari, malam, kabut, di kolam renang, di atap dan banyak lagi. Ditambah menangkis gelombang terus-menerus zombie selama Anda bisa dengan mode Survival!

TIDAK hantu GARDEN-VARIETAS
Pertempuran zombie tiang-vaulters, perenang snorkel, bucketheads dan 26 lebih menyenangkan-mati zombie. Masing-masing memiliki keahlian khusus sendiri, jadi Anda harus berpikir cepat dan tanaman lebih cepat untuk memerangi mereka semua.

CERDAS DARI ZOMBIE RATA-RATA ANDA
Hati-hati bagaimana Anda menggunakan pasokan terbatas Anda dari sayuran dan biji-bijian. Zombies cinta otak begitu banyak mereka akan melompat, berlari, menari, berenang dan bahkan makan tanaman masuk ke dalam rumah Anda. Buka Almanac untuk mempelajari lebih lanjut tentang semua zombie dan tanaman untuk membantu merencanakan strategi Anda.

FIGHT LEBIH, GET KUAT
Dapatkan 49 tanaman keras yang kuat karena Anda maju dan mengumpulkan koin untuk membeli hewan peliharaan siput, power-up dan banyak lagi.

TUMBUH DENGAN PERTANDINGAN ANDA
Pamerkan kecakapan zombie-kejutan listrik Anda dengan penghasilan 46 medali mengagumkan dan memamerkan kecakapan zombie-kejutan listrik Anda.

PAKET COIN
Perlu koin untuk hal-hal baru yang besar? Membeli hingga 600.000 koin langsung dari Main Menu.

* Asli Mac / PC-download game.
 

http://storage.evozi.com/apk/dl/14/11/19/com.ea.game.pvzfree_row.apk?h=eAtoPojZYBq1Z37Yamw3WA&t=1423549034


0 Komentar untuk "Download Game Android : Plants vs. Zombies FREE"

Terimakasih Atas Kunjungannya, Dan Komentar nya !
Jangan Lupa Join This Blog! agar anda dapat mengetahui Posting posting selanjutnya!

Back To Top