Tutorial Membuat Foto Vector Cute Dengan Photoshop

Assalamualaikum Pengunjung Blog ParmanRZ,,,
Kali ini Parman mau posting tutorial membuat vektor menggunakan photoshop. Atau membuat foto mirip dengan kartun dikit.. sebenarnya ini bukan tutorial mengedit efek yah, tapi melukis dengan photoshop dengan cara menjiplak foto asli.
Saya sih sebenernya kurang handal, namun saya akan postingkan sekarang . Simak selengkapnya hanya di TKP.
Yang dibutuhkan yaitu :
1. Photoshop Versi apasaja [download disini]
2. Foto/Gambar Manusia (Pacar)
3. Ketenangan
4. Sabar dan Teliti
5. Berdoa Pastinya!!

 http://parmanrz.blogspot.com
Oke mari kita mulai tutorialnya setelah semuanya siap!
1. Buka Photoshop
2. Open Fotonya (kali ini gue mau edit foto cewe imoet)

3. Sebelum menjiplak “Add Layer” dulu. dan kita mulai melukis dan menjiplak, caranya pilih “Pen Tool”. Saya sarankan memulainya dari mata, baru ke rambut, badan! Kita lukis garis hitamnya saja

4. Lakukan cara yang sama seperti no 3. Hingga hasilnya seperti yang dibawah ini!

5. Kemudian kita mulai mewarnai wajah dan yang lainnya. “Disini kamu harus bisa mengatur Layernya, kira bisa menutupi foto asli” atau mewarnai di layer yang tadi kamu add di awal dengan “Paint Bucket Tool”.

6. Sekarang kita menambahkan Bola matanya, bisa kamu buat sendiri dengan cara membuat pola lingkaran di gabung2kan sehingga tampak seperti mata, atau dengan cara open foto mata.Png seperti yang admin Parman buat!

7. Pasang matanya ke tempatnya, untuk mata satulaginya bisa anda copy “CTRL+J”. Dan silahkan perbaiki sendiri yang lainnya, misalkan menambahkan namanya atau apa saja!

8. itulah Tutorial Sederhana yang bisa saya bagikan, apabila saya sudah handal saya akan menambahkan effect2 lain seperti “Kontras+Cahaya”. Namun kali ini saya hanya membagikan Trik Dasar saja
Inilah Before Affter Image Vector yang saya buat!
Apabila Tutorial kurang Jelas, Silahkan Download Dibawah ini

Tag : Tutorial
0 Komentar untuk "Tutorial Membuat Foto Vector Cute Dengan Photoshop"

Terimakasih Atas Kunjungannya, Dan Komentar nya !
Jangan Lupa Join This Blog! agar anda dapat mengetahui Posting posting selanjutnya!

Back To Top