Bully PS 2 : Jawaban English (Class 1, 2, 3, 4, 5) Complete

Kali ini Saya akan Membahas Kunci Jawaban English Di game Bully PS 2, Memang sangatt sulit memecahkan Kata dalam waktu yang tidak banyak, bahkan dulu saya saat main game ini meski sudah jauh namun pelajaran bahasa inggris masih Englicsh Class 1 karena jujur saya tidak mengerti, bahkan sampai bawa kamus dan cari kata apa ajah yang ada hurup E-L-O-M-L-W nya.
Oke mulai ke intinya deh,

Saya akan bagikan Kunci jawabannya Perkelas

  • English Class 1
 low, mew, elm, mow, woe, owe, owl, mewl, mole, meow, moll, well, mellow

  • English Class 2
sit, its, fit, fig, ifs, his, hit, gift, sift, fish, figs, fist, hits, sigh,
fits, this, gist, shift, gifts, fight, sight, fights

  • English Class 3
lei, mil, lie, elm, slim, leis, miss, mess, semi, isle,
less, lime, mile, elms, lies, mise, seism, slims, miles, limes, smile, slime, isles, smiles, slimes

  • English Class 4
nay, yon, cry, ran, con, rya, nor, ray,
arc, oar, any, cay, car, coy, can, yarn, cran, nary, orca, roan, racy, cyan, narc, cony, corn, rayon, corny, acorn, carny, crony, crayon

  • English Class 5
egg, rag, rad, age, red, gag, erg, gar, dag, are, era, ear, gad, egad, dear, gage, rage, drag, read,
dare, grad, gear, dreg, aged, gager, agger, raged, grade, ragged, dagger

Dan Selamat English Game Bully anda Complete, semoga bermanfaat bagi anda!


6 Komentar untuk "Bully PS 2 : Jawaban English (Class 1, 2, 3, 4, 5) Complete"

wahh keren, izin bookmark gan :D

nice gan keren artikelnya izzin bookmark yah

thx gan..dri dulu ane gatau jawabannya

selalu gagal pas english class gua gan. thanks infonya

Terimakasih Atas Kunjungannya, Dan Komentar nya !
Jangan Lupa Join This Blog! agar anda dapat mengetahui Posting posting selanjutnya!

Back To Top