Clash of Clans: Kombinasi Attack War TH 8 vs TH 8 [3 star]

Kali ini ParmanRZ akan membahas tentang game android yang tengah terpopuler di dunia, game ini dirilis oleh supercell.
pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Cara Menyerang War TH 8 vs TH 8.
Sebenarnya ada banyak cara kalau kita kreative dalan mengkombinasikan pasukan dan strategi, namun saya akan membahas pasukan yang sering di gunakan dan hasilnya WOW!
Saya punya 3 bentuk kombinasi serangan atau strategi.


  • Gowipe (Golem Wizard Pekka)

BeforeAttack

After Attack

Kombinasi ini di bantu dengan Wall Breaker / Earthbreak spells sebagai pembuka jalan.
Biasanya pasukan yg di bawa terdiri dari ; 2 Golem, 2 Pekka, 18 Wizard, Sisanya Wall Breaker dan Spell Tergantung Anda sendiri kalo saya 2 healing 1 Rage!
Isi CC :  Pekka/ Wizard/ Witch
Cara Attack : Golem Didepan, di susul wizard berbaris di belakangnya, kemudian wall breaker keluarkan semuanya (hati hati timing nya jangan sampai terkena mortar), pada saat build di sekitar wizard sudah rata keluarkan pekka agar bisa masuk ke tengah! dan gunakan spell pada waktu yang tepat!

  • Gowihog (Golem Wizard Hog)
Before Attack

After Attack

Kombinasi ini Lebih Kepastiannya bisa meraih 3 star karena Hog Selain Cepat dia bisa melompati Wall jikalau anda tidak Ceroboh, biasanya pasukan terdiri dari; 1 Golem, 7 Wizard, 26 Hog, 4 Wallbreaker, sisa archer. Spell Healing Semua!
Isi CC ; Naga+Wizzard+Archer
Cara Attack : Keluarkan 1 Hog untuk memancing/menarik isi cc musuh keluar, Biasanya isi CC musuh Naga+(wizard/baloon), Setelah ISI CC keluar lalu keluarkan archer di sudut yang tidak erkena deffend musuh, setelah CC musuh terpancing ke pojok, Keluarkan BK (Barbarian King) tepat di bawah cc naga musuh, pada saat naga musuh menyerang BK anda lalu anda keluarkan CC anda yg Terdiri dari naga wizard dan archer tadi sampai CC musuh benar benar mati. 
Kemudian mulai ke inti serangan, Keluarkan Golem di arah yang sama dengan cc naga anda lalu di sambung 5 Wizard di belakangnya pada saat golem sampai di pager/wall keluarkan Wall breaker di tempat yang sama, lalu kita ke inti penyerangan, keluarkan semua Hog dari arah Sebaliknya (misal Golem dari arah bawah maka hog dari arah atas) maksudnya agar defen yang menyerah hog sedikit dan di ratain duluan sisanya defen yg bawah menyerang golem anda dan bisa di pastikan hog aman, namun saat semua hog di keluarkan anda harus Fokus ke Hog dan siap siap keluarkan Healing Spell saat Hog sampai di Wizzard atau sela sela kosong yg kemungkinan ada Bom Giant!

  • Galon (Naga Baloon)
Kombinasi ini juga tidak kalah kerennya, dan hasilnya bisa 3 star, biasanya yang di bawa adalah; Naga 7, Baloon 6. Spell (Bebas) bisa; 3 Lighting / 3 Rage / 2 Rage+1Healing.
Recomendasi : 2 Rage 1 Healing Lebih Ampuh 
Isi CC ; Baloon MAX
Cara Attack : Keluarkan 7 Naga berbaris Satu Arah (Bukan 1 Titik), pada saat naga mulai ke tengah dan CC musuh keluar gunakan Rage spell dan disusul Keluarkan Baloon berbaris + CC baloon Max di belakangya, kemudian Spell Rage Di saat Baloon Tengah Mendekati AD (Air Defense), Dan Di Spell Healing jika Baloon Terkena Boom Baloon.
Hanya Itu Tips yang bisa ParmanRZ Publikasikan.
Bila ada kesalahan mohon maaf!

#Catatan: Gunakan Gowipe (syarat minimal Pekka lv2), Gunakan Gowihog (syarat Hog Lv4), Gunakan Galon (syarat Naga lv3 baloon Lv5).


Tag : Permainan
8 Komentar untuk "Clash of Clans: Kombinasi Attack War TH 8 vs TH 8 [3 star]"

Mantep bro moga aja aku bisa make caranya dengan benar, penjelasannya dah sangat jelas.

Th 8 golem 2 hog 16 wizar 12 wb4 archer 4 ampuh.tuh..saya 3 star trus

Nyoba gowihog kehabisan waktu.. ..bagusan gowipe gan 😄

Cara itu cukup keren tp hrs sering2 dicoba.klau asal2an pasti g memuaskan hasilnya.oklik???

Galon nya.. Kok gak pas sama army camp

Terimakasih Atas Kunjungannya, Dan Komentar nya !
Jangan Lupa Join This Blog! agar anda dapat mengetahui Posting posting selanjutnya!

Back To Top